Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Keinginan Seorang Wanita Sepeti Aku

Aku seorang wanita biasa yang ingin dianggap luar biasa oleh orang banyak. Wanita seperti aku sangat ingin dicintai dengan kasih sayang yang tulus namun tidak berlebihan tapi harus ditunjukkan. Aku sangat menyukai seorang pria yang bisa menghibur aku sampai aku tertawa terbahak-bahak namun tidak dengan menurunkan harga diri seorang pria tersebut. Aku juga sangatsangatsangat menyukai orang yang memiliki kemampuan lebih. Apalagi aku sangat senang jika aku diajari oleh pria yang aku suka. Namun aku gasuka sama pria yang sotau.

Aku suka sama cowo yang perhatian, baik, ganteng, kalo kaya, dia ga sombong, selalu inget aku, sopan, pinter, lucu, dan taat agama. Wanita seperti aku sangat menyukai kejutan, walaupun hanya kejutan kecil, tapi aku sangat menghargai itu. Aku gasuka sama orang yang aneh tapi aku masih bisa mengganggap mereka sebagai teman karena suatu saat aku pasti membutuhkan mereka.

Aku sangat membeci perpisahan karena perpisahan itu terkadang bikin sesek. Apalagi kalo harus berpisah sama orang yang kita sayang.  Perpisahan kadang mengeluarkan air mata yang tiada habisnya, dan bisa membuat harihari menjadi terasa suram.

Buat orang yang aku sayang, plis ya jangan tinggalin aku hehehe:') aku gamau menderita coy ;')


0 komentar:

Posting Komentar