Pages

Senin, 27 Juni 2016

Untukmu Calon Imamku

Untukmu calon imamku,
Ku tulis kisah ini dimalam-malam 2 yang panjang
Bagai goresan getar hati dalam rindu yang tertahan
Untukmu seseorang yang akan menemaniku di masa depan
Kamu, siapa kamu?
Siapa namamu?
Dimana kamu berada?
Aku menantimu…
Bersama semua pengabdianku yang tertunda
Bersama segenap cinta yang tak akan sempurna
Bila engkau tak kunjung hadir dihadapanku
Untukmu calon imamku yang aku tidak tahu dimana engkau berada
Suatu saat bila engkau datang
Tolong cintai aku karena Alloh
Bimbinglah aku
Jadilah imam dalam shalatku
Izinkan bakti dan taatku menyatu bersama senyum diwajah teduhmu
Izinkan cinta dan rinduku terpatri kuat di dalam hati dan pikiranmu
Untukmu calon imamku yang entah sedang apa
Ketahuilah aku ini adalah orang asing untukmu
nanti terangkanlah apa2 yang tidak ku mengerti darimu
Terangkanlah apa2 yang tidak engkau sukai
Agar aku bisa mengenalmu secara utuh
Untukmu calon imamku
Yang sedang memantasakan dirinya di hadapan Allah
Ketauhilah bahwa aku pun disini
Selalu menantimu dalam taat
Menanti untuk menjadi belahan jiwamu
Menanti untuk menjadi penyejuk hatimu

Kau yang tertulis di lauhul mahfuz
Kau adalah rahasia terbesarku
Kehadiranmu menyempurnakan hidupku
Kau yang kusebut didalam doaku
Kau yang menjadi imam di hidupku
Kehadiranmu menyempurnakan imanku
Kumenunggu dalam
Kuikhlaskan semua harapanku
Bersamamu di masa depanku
Membangun cinta, membangun syurga
Menggapai ridhonya

Dan aku menanti menjadi bidadari untukmu
Sampai bertemu pada suatu masa calon imamku…


0 komentar:

Posting Komentar