Pages

Jumat, 20 Oktober 2017

Kamu..

Untuk kamu yang entah saat ini sedang apa dan dengan siapa
Aku harap semua yang kamu lakukan adalah hal yang baik
Yang membawamu pada sebuah kebahagiaan yang tak ada habisnya
Dan mengantarmu pada keberkahan hidup untuk masa depanmu

Untuk kamu yang jauh disana
Aku merindukanmu
Tapi takkan ku ungkapkan arti dari kerinduanku
Karna aku tak mau mengecewakanmu dengan tingkah laku bodohku

Aku takkan menunggumu
Meskipun aku berbohong kepada hati

Aku takkan mengharapkanmu
Meskipun tangisku tak berhenti

Aku ingin kau pergi 
Meskipun raga ku terhenti saat kau tak ada disini

Biarlah kita terpisah ribuan jarak 
Daripada hadirku membawa kecewa untukmu
Mengundang amarah dan tangis yang menyita waktumu

Terimakasih kepada cerita ini
Cerita yang kau ukir dalam hati
Hingga belum sempat aku mencari tahu cara untuk menghapusnya.

Selamat dan sukses untukmu
Sampai bertemu nanti, yang entah kapan waktunya :')





0 komentar:

Posting Komentar