Pages

Minggu, 16 November 2014

DOI

Aaargh! Udah ga tahan sama hal ini. Pengen dikeluarin sekarang juga meski tugas lagi numpuk deadline besok pula. Ini tentang dia yang selalu gue doain waktu sujud terakhir, tentang dia yang bisa bikin semangat, dan akhirnya gue kesampean buat sekampus bareng. Siapa yah? Tau dahh! Sebenernya gue ga ngarepin dia sebagai seorang kekasih gitu ya, tapi gue cuma pengen sosok dia tuh ada dimana sosok gue juga ada alias kemana-mana bareng hahaha. Ya ini lah cewe cuma bisa mendem. Awal awal kuliah sih masih oke, tapi sekarang semakin berkurang intensitasnya. Ya Alloh jangan hapuskan sosoknya dari hadapanku ya Alloh, aku dan dia tuh udah kaya refleksian gitu, sayang banget kalo hubungan ini harus berakhir. Dia juga banyak ngasih pelajaran berharga tentang otak manusia yang ternyata punya cara pikir masing-masing (sebenernya gue udh tau sih) dan dia juga ngajarin buat jadi orng yang semau diri kita sendiri karena hidup ini bebas, jangan merasa terkekang.  Doa terakhir, jadikanlah si eta orang yang paling deketketket layaknya saudara dan jadikanlah gue orang yg paling mengerti dia. Aamiin. Berikanlah kami masing masing jodoh yang terbaik tanpa memutuskan tali persahabatan kin. Aamiin. Kabulkan ya Alloh :(

0 komentar:

Posting Komentar